Ninjacat sudah menjadi simbol untuk Windows Insider sejak tahun 2016 lalu, dimana sejak saat ini Ninjacat selalu menjadi bagian wallpaper khusus para Insider. Namun, tahukah kamu bahwa Microsoft ingin mempensiunkan Ninjacat.

Nah mengenai hal ini, Ninjacat pensiun karena saat ini sudah tidak lagi cocok dengan era Insider di Windows 11, dimana Icon untuk Insider sendiri telah berubah.

Icon insider baru

Baca Juga : Penting, Insider Program Dapat Logo dan Ketentuan Baru!

Secara umum, bagi kamu yang belum tahu, Ninjacat ini adalah bagian dari Insider di era Windows 10 (simbol Windows Insider di era Windows 10), namun karena logo Insider telah diubah, maka tentu Ninjacat terpaksa harus dipensiunkan.

Sayang sekali, padahal ninjacat sudah menjadi bagian dari Windows Insider sejak lama, tapi akhirnya harus berhenti juga.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu akan kangen dengan Ninjacat?, apakah kamu suka dengan logo Insider yang baru? komen dan berikan opinimu dibawah guys.

Via: The Register

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.