Minggu ini, Microsoft Edge sudah banyak dibicarakan, semua karena Microsoft memberikan Logo baru untuk Edge Berbasis Chromium ini, selain itu bahkan Microsoft mengumumkan tanggal perilisan yang ditetapkan untuk selesai dari program beta pada 15 Januari 2020.

Baca Juga : Resmi : Edge Chromium akan Hadir pada 15 Januari 2020 dengan Icon yang Baru

Terkait hal itu, Kemarin malam Microsoft mulai meluncurkan logo baru untuk Edge Chromium mereka, sekarang Logo baru sudah tersedia di Channel Edge Beta, Edge Dev, dan Edge Canary.

Dan setelah kalian mengupdae Edge yang kalian gunakan dari salah satu channel tersebut ke build baru, Kalian akan mulai melihat logo baru di dalam pengaturan dan di tempat lain di browser. Ini juga akan muncul di Start Menu jika kalian mem pin to start menu, Tapi nih gengs, ikon taskbar mungkin benar-benar membutuhkan waktu beberapa saat untuk diperbarui pada Windows. Tentu saja ini karena ikon Microsoft Edge klasik di-cache masih ada didalam Windows, logo Microsoft Edge yang baru mungkin butuh sedikit waktu untuk muncul. Untuk mengatasi masalah itu, kalian bisa mencoba membersihkan cache secara manual dengan menghapus file icon cache di Windows, atau mengganti nama profil kalian. Tapi kalo males, kalian cukup menunggu sampai logo baru muncul sendiri.

Fun Fact : Selain itu nih kawan kawan, beberapa waktu lalu Microsoft Edge Stable sudah bisa didownload via Google Search, dan dia juga dapat logo baru.

Baca Juga : Apa! Edge Chromium Stable Sudah Bisa Didownload Loh!

Download Microsoft Edge Insider disini.

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.