Microsoft Word dan Outlook sudah menghadirkan Extensions bawaan untuk spelling dan grammar corrections yang lebih baik bernama “Microsoft Editor”, dan untuk kamu yang tidak berlangganan Microsoft 365, kamu masih tetap menggunakan Microsoft Editor didalam browser Microsoft Edge Chromium.

Bahkan mulai pada 1 April 2020 lalu, Microsoft Editor sudah mulai tersedia sebagai Extensions Untuk Edge dan Chrome. Namun tahukah kamu, berdasarkan informasi resmi dari Microsoft, Microsoft Editor yang saat ini hadir sebagai extensions akan mulai dihadirkan sebagai fitur bawaan di Microsoft Edge (Dev dan Canary), dengan kata lain, ketika kamu mendownload Microsoft Edge, akan ada extensi Microsoft Editor yang sudah hadir didalam browser.

Dengan itu, tentu para pengguna akan mendapatkan fitur Microsoft Editor secara langsung tanpa harus mendownload terlebih dahulu.

Meskipun begitu namun, sayangnya hal ini hanya berlaku untuk para pengguna yang berada di Region United States dan menggunakan bahasa Inggris sebagai default language browser tersebut, belum ada informasi kapan perubahan ini juga akan dihadirkan pada para pengguna di Negara selain US, namun nanti mungkin secara perlahan fitur ini akan mulai dihadirkan pada seluruh pengguna.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.