Microsoft Excel kini telah bergabung dengan Word, OneDrive, dan Skype dalam kelompok aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Google Play Store. Menariknya, hal tersebut membuat Excel lebih populer dari Google Sheet, aplikasi alternatif untuk spreadsheet buatan Google yang diunduh 500 juta kali.

Excel di Android memang memiliki fitur yang sangat terbatas dibandingkan versi dekstopnya yang tak terkalahkan. Akan tetapi Excel Android memiliki kompatibilitas terbaik untuk file spreadsheet. Selain itu Excel merupakan salah satu aplikasi produktivitas yang murni gratis (untuk perangkat berlayar di bawah 10,1 inci) sehingga pengguna tidak akan diganggu oleh iklan atau pop up.

Mari kita lihat bagaimana rencana Microsoft kedepannya dengan aplikasi Office mereka di Android, mengingat mereka juga mempersiapkan Microsoft Duo, perangkat Android dengan layar ganda.

Download Microsoft Excel di Play Store

via OnMSFT

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.