Dona Sarkar, kepala dari program Windows Insider yang energik ini akan berpindah peran di Microsoft. Sarkar sebelumnya menggantikan Gabe Aul pada Juni 2016 dan kini Sarkar akan berpindah divisi menjadi pemimpin advokasi dari Platform Power milik Microsoft (Microsoft Flow, PowerApps, Power BI)

“Saat ini kami sedang mencari pemimpin baru untuk program Windows Insider” Tulis Eran Megiddo, CVP Windows and Education, “Sementara itu, saya dan kru Indiser (termasuk Brandon, Jennifer, Blair, Jason, Vivek, Eddie) akan terus terlibat dengan anda setiap pekan saat kami mengirimkan build baru.”

Dona Sarkar meninggalkan bekas yang besar di program Windows Insider beberapa tahun ini. Dia meluncurkan inisiatif #Insiders4Good yang bertujuan menolong Insider di seluruh dunia untuk menyelesaikan masalah secara kreatif dengan produk Microsoft. Tim Windows Insider juga menambah ikatan dengna para Insider dibawah kepemimpinannya, terutama dengan webcast Windows Insider di Mixer.

Banyak diantara kita yang menganggap Dona Sarkar tak se ikonik Gabe Aul, karena di era Dona Sarkar, tidak ada hype raksasa yang berhubungan dengan Windows layaknya awal perilisan Windows 10. Semoga saja nanti pemimpin program Windows Insider yang baru mampu meramaikan program Insider dan membuat program ini lebih efektif dan efisien.

via OnMSFT

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.