Seperti yang telah kita tahu, Microsoft telah melucnurkan Outlook for Windows sebagai preview untuk para pengguna Insider, dimana aplikasi tersebut biasa kita sebut dengan Outlook One atau Project Monarch.

Namun selain itu, Microsoft juga masih memperbarui aplikasi Outlook untuk Microsoft Office, terutama Microsoft 365, dimana untuk versi tersebut, Microsoft akhirnya memperbarui tampilan aplikasi tersebut dengan gaya Windows 11.

Seperti pada gambar diatas, aplikasi Outlook (Microsoft 365) ini kini membawa tampilan mirip dengan versi Web dari Outlook, dimana ini tentu membawa aplikasi ini makin konsisten dari segi tampilan dari berbagai platform.

Selain itu, sebagai bagian dari perubahan desain, kolom bagian Ribbon Menu, Dynamic Calendar juga telah diperbarui dan disesuaikan dengan tampilan saat ini, dimana itu lebih rapi dan lebih modern.

Dilansir dari halaman resmi Microsoft, perubahan ini kini diluncurkan untuk para pengguna Insider, dimana dengan perubahan ini, dikabarkan akan membawa tampilan yang lebih refresh, lebih konsisten dalam semua platform dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Untuk kamu pengguna langganan Microsoft 365, kamu bisa memperbarui tampilan aplikasi Outlook kamu dengan tergabung via Office Insider dan kemudian kamu bisa beralih tampilan dengan klik pada opsi “Try the new Outlook” di sisi kanan atas Microsoft Outlook.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.