Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis Windows 11 Insider Dev Build 25211 yang membawa beberapa perubahan, termasuk klik kanan di taskbar yang cukup banyak pengguna inginkan.

Nah selain itu kawan kawan, ternyata ada perubahan lain yang cukup menarik hadir pada salah satu fitur dan aplikasi di Windows 11, yaitu Snipping Tools, dimana pada Build 25211 tersebut, ketika pengguna mengambil screenshot, gambar tersebut akan otomatis tersimpan di Pictures > Screenshots tanpa pengguna harus klik Save terlebih dahulu.

Via : Neowin

Perubahan ini sendiri, bisa kamu temuka di Snipping Tool versi 11.2209.2.0 di Windows 11 Build 25211, dan dengan kemampuan ini, pengguna bisa lebih mudah mengambil screenshot tanpa harus klik save secara manual, dan tentu dengan ini pula, pengambilan screenshot akan menjadi lebih cepat.

Untuk kamu yang ingin mencoba perubahan ini, kamu bisa langsung saja memperbarui aplikasi Snipping Tool kamu melalui halaman Microsoft Store, pastikan bahwa versi Snipping tools kamu sudah berada di versi 11.2209.2.0.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.