Baru baru ini, Twitter mengkonfirmasi bahwa mereka akan mulai beralih ke full screen “immersive” video player untuk menonton clips, dan jika diperhatikan lebih lanjut, ini mungkin akan mirip dengan TikTok, IG Reels, atau Youtube Shorts dengan endless scroll videos.

Seperti pada gambar diatas, ketika pengguna klik pada Video di halaman Explorer, maka tampilannya akan dibuat full screen dengan gaya seperti TikTok, dimana ketika di scroll, pengguna akan melihat video lain secara terus menerus.

Meskipun begitu, komponen UI dari Twitter sendiri masih ada, mulai dari comment, retweet, like dan share, masih berada di bagian bawah video player tersebut, tanpa berpindah ke samping seperti di TikTok atau IG Reels.

Twitter mengklaim bahwa dengan perubahan ini, ini akan meningkatkan pengalaman video discovery menjadi lebih baik lagi pada platform mereka, namun apakah ini akan diterima dengan baik oleh pengguna seperti Twitter Fleets? mari kita lihat kedepannya akan seperti apa tanggapan pengguna.

Sedangkan itu, untuk saat ini, fitur baru dari Tweet ini baru hadir di sejumlah negara terpilih saja, yang menggunakan aplikasi Twitte di iOS dan Android dalam bahasa Inggris.

Nah apakah kamu sudah mendapati fitur ini? dan apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Twitter

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.