Selain hadir di Windows 10, fitur timeline juga sebenarnya hadir di Microsoft Launcher, hanya saja mungkin sebagian orang tidak terlalu suka dengan fitur ini sehingga lebih sering menonaktifkannya.

Terkait fitur Timeline di Microsoft Launcher untuk perangkat Android ini, dilansir dari halaman Techdows, pada versi beta v6.2.200904.91704, Microsoft mulai memberikan peringatan kepada pengguna agar bersiap untuk pensiunnya fitur Timeline tersebut.

Tepat seperti pada gambar diatas, isi pesan tersebut mengatakan bahwa Microsoft akan segera mengentikan fitur Timeline di Microsoft Launcher, namun dalam pesan tersebut juga Microsoft mengatakan bahwa pengguna jangan terlalu khawatir karena recent activities masih dapat dilihat di perangkat Windows, atau di Edge dan Office Mobile Apps.

“We’ll be retiring Timeline from Microsoft Launcher soon, but don’t worry. You’ll still be able to see your recent activities on your PC or on Edge and Office mobile apps.”

Fitur Family Akan Dipindah ke Microsoft Family Safety App

Selain pemberitahuan mengenai akan pensiunnya fitur Timeline di Microsoft Launcher, Microsoft juga menginformasikan bahwa fitur Family di aplikasi launcher ini akan dipindah ke aplikasi Microsoft Family Safety.

Ketika pengguna pindah dan swipe kebagian feed di Glance, pengguna akan disuguhkan peringatan dan pemberitahuan “Family features are moving. We know you just started setting up but family features are moving to the new Microsoft Family Safety app soon.”.

Nah bagaimana menurutmu terkait hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows, Deskmodder

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.