Selain mendapatkan fitur Web Capture yang kini sudah didapatkan seluruh pengguna Edge Chromium Dev dan juga perubahan Behavior Paste yang cukup menarik, ternyata ada sebuah perubahan minor baru yang hadir di Edge Chromium Dev terbaru, dimana kini pengguna dapat melakukan Pin Favorite bar menjadi Sidebar.

Untuk melakukan Pin Favorit bar ini, kamu harus sudah menggunakan Edge Dev 87.0.654.0 terbaru dan mengaktifkan ‘Show in toolbar’ pada opsi Favorite di menu Settings and More, tepat seperti pada gambar dibawah.

Jika Favorite Bar sudah tampil di Toolbar seperti pada gambar berikut, selanjutnya ketika pengguna klik pada menu tersebut akan muncul sebuah opsi ‘Pin’ yang dengan itu akan melakukan Pin Favorite bar menjadi sebuah Sidebar.

Jika kamu memiliki monitor besar, tentu saja fitur ini cukup bermanfaat untuk dengan mudah menyimpan dan melakukan dragging situs web dan menyimpannya ke menu Favorite bar tersebut, namun tentu kekurangannya jika monitor yang pengguna gunakan cukup kecil dengan resolusi terbatas, maka fitur ini tentu malah akan membuat kenyamanan menjelajah web menjadi terasa kurang nyaman. Apalagi jika vertical tab di Edge juga kamu Pin, area untuk melihat halaman web malah menjadi semakin sempit saja.

Nah bagaimana pendapatmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Deskmodder

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.