Debut Windows 10 1909 sepertinya membawa banyak perubahan terhadap apa yang akan terus dikembangkan dan apa yang dihentikan. Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa ada beberapa fitur yang dihilangkan di Windows 10 1909.

Kali ini, giliran aplikasi My People yang dihentikan pengembangannya, seperti yang dikabarkan bahwa Microsoft sudah mengkonfirmasi terkait hal ini “is no longer being developed [and] it may be removed in a future update.

Perlu diketahui, aplikasi My People adalah fitur yang pertama kali diperkenalkan di Windows 10 Fall Creators Update dan pada dasarnya ditawarkan sebagai cara yang lebih cepat untuk berkomunikasi dengan kontak favorit. Namun sekali lagi, banyak orang yang kurang tertarik dengan fitur ini, dan mengingat Microsoft memutuskan untuk menghentikannya, cukup jelas bahwa hanya beberapa orang saja yang benar benar menggunakannya.

Baca Juga : Cara Memanfaatkan Fitur My People di Windows 10

Terkait hal ini, belum diketahui kapan aplikasi My People akan dihilangkan di Windows 10, namun ada kemungkinan bahwa aplikasi ini akan dihapus pada edisi Windows 10 20H1 nanti. Namun saat ini dalam versi Windows 10 20H1 Insider, My People masih ada, sehingga kemungkinan akan diumumkan lebih lanjut ketika Release Preview mendatang.

Via : Microsoft , News Softpedia

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.