Demi meningkatkan keamanan pengguna, Microsoft baru baru ini memperkenalkan sebuah fitur baru untuk para pengguna OneNote dimana nantinya pengguna akan mendapatkan semacam pesan peringatan jika file yang pengguna Download di OneNote ternyata mengandung file berbahaya.

Seperti yang diterangkan dalam halaman resmi-nya, perlindungan ini dimaksudkan agar pengguna terhindar dari jenis file phising beresiko tinggi yang telah terdaftar dalam server Microsoft.

"We add enhanced protection when users open or download an embedded file in OneNote. Users will receive a notification when the files deem dangerous to improve the file protection experience in OneNote on Windows."

Meskipun begitu saat ini fitur tersebut masih dalam pengujian dan kemungkinan akan mulai tersedia dibulan April 2023 depan.

Nah tentu dengan hadirnya peningkatan ini maka nanti pengguna tidak perlu lagi khawatir jika mendownload file yang disematkan di OneNote, karena jika file tersebut mengandung malware, spyware dan semacamnya, maka otomatis nantinya aplikasi akan memperingatkan pengguna melalui Notifikasi yang akan hadir di aplikasi tersebut.

Bagaimana nih menurutmu? komen dibawah guys, apakah fitur ini akan bermanfaat untukmu?

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.