Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa aplikasi Microsoft teams sangat tidak ramah terhadap resource perangkat pengguna. Bahkan salah satu pengguna melaporkan aplikasi Microsoft Teams mengambil RAM sebesar 1.6 GB, dan angka tersebut cukup besar terlebih jika RAM di perangkat pengguna cukup terbatas.

Mengenai masalah ini, tentu menjadi PR besar bagi Microsoft, apakah mereka akan memperbaiki masalah memory hog yang sudah ada di aplikasi tersebut atau membiarkannya.

Menanggapi hal tersebut baru baru ini Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka tengah berupaya mengomptimalkan penggunaan resource di Microsoft Teams.

Sementara hingga saat ini jumlah pengguna Microsoft Teams terus meningkat, masih belum jelas kapan perbaikan akan Microsoft luncurkan, mengingat perbaikan ini sangat penting untuk pengguna, terutama dimasa pandemi yang masih belum berakhir ini.

Tentu mengenai hal ini banyak pengguna ingin Microsoft bertindak cepat akan perbaikan yang cukup merugikan pengguna dengan spesifikasi perangkat terbatas, dan mereka berharap perbaikan akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu kedepan.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu adalah pengguna Microsoft Teams? komen dibawah guys.

Via : News Softpedia

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.