Kekhawatiran akan penyebaran Virus Corona semakin besar, banyak event teknologi yang dibatalkan, termasuk Microsoft’s MVP Summit yang direncakanan akan dilaksanakan pada bulan ini.

Sedikit informasi mengenai Microsoft’s MVP Summit, event ini merupakan acara di mana Microsoft memiliki banyak sesi teknis dan peluang jaringan yang berbeda untuk bagian dari program Microsoft MVP (Most Valuable Professional).

Sedikit kabar mengejutkan diberikan Microsoft kemarin malam, dimana mereka mulai memberitahu pengguna akan keputusannya untuk membatalkan event tahunan ini. Seperti yang dicatat Microsoft berikut : “In light of recent developments globally and the growing concerns around the spread of the COVID-19 virus, Microsoft has made the decision that this year’s MVP/Regional Director Summit will be an online-only/virtual event”.

Selain dilaporkan pada halaman Event Resminya, sepertinya beberapa pengguna juga mendapatkan email dengan isi serupa. Seperti yang dilaporkan Ginny Caughey dalam tweetnya.

Keputusan Microsoft hanya menjadikan Event ini sebagai acara virtual dan bisa disaksikan dirumah, menjadi hal yang sangat disayangkan bagi sebagian orang diluar sana, namun mengingat jumlah kematian yang disebabkan oleh coronavirus sudah melampaui 3000 angka kematian, tindakan Microsoft ini merupakan salah satu hal yang sangat bagus demi mencengah hal buruk terjadi.

Via : Microsoft, Twitter, Thurrot, BBC (Link terkait didalam artikel)

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.