Sebagai bagian dari peningkatan Insider Program yang mana dengan itu memungkinkan pengguna mendapatkan versi Beta dan percobaan lebih cepat dibandingkan dengan pengguna umum biasa, Microsoft baru baru ini dikabarkan akan membuat sebuah Program Insider baru khusus untuk perangkat Surface.

Dilansir dari Windows Central, Program Surface Insider ini “telah masuk dalam daftar tugas utnuk Tim Duo selama berbulan bulan”, dan mungkin akan segera siap dalam beberapa bulan kedepan.

Nah surface Insider ini seperti program Insider lain, akan memungkinkan pengguna mendapatkan pembaruan lebih cepat dalam versi percobaannya, dan selain itu dengan Program Surface Insider ini, pengguna bisa mengaktifkan atau menonaktifkan flags tertentu yang berupa fitur tersembunyi dari system operasi yang tersedia di Surface Duo.

Untuk pengguna perangkat Surface, dan terlebih jika kamu sudah terbiasa dengan Windows Insider Program, maka tentu ini adalah opsi terbaik untuk mencoba fitur baru dan kemampuan baru di perangkat Surface lebih cepat dari yang lainnya.

Hanya saja sayangnya belum ada informasi kapan tepatnya Program ini akan diluncurkan.

Komen dibawah guys mengenai pendapatmu, apakah kamu akan suka dengan Program Surface Insider ini?

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.