Baru baru ini ada kabar menarik nih, apalagi jika kamu kurang suka dengan bug dan semacamnya, karena berdasarkan informasi dari halaman Windows 11 Health Dashboard, ada masalah baru yang ditambahkan, dan itu mencakup masalah pada IME atau Input Method Editor di Windows 11.

Masalah Windows IME atau Input Method Editor ini akan terjadi jika pengguna mencoba mengganti IME dari bahasa China, Jepang, Korea dan bahasa Asia Timur lain, dan menyebabkan aplikasi tersebut menjadi tidak responsive.

“Changing IME input modes might cause applications to become unresponsive” Jelas Microsoft.

Nah masalah ini sendiri tidak jadi pada pengguna Windows 10 atau Windows 11 21H2, dan kabarnya hanya terjadi pada pengguna Windows 11 22H2 saja, namun dilansir dari halaman Microsoft yang sama, masalah ini telah diperbaiki melalui optional / preview update KB5020044 yang telah Microsoft rilis sebelummya.

Jadi, untuk kamu para pengguna Windows 11 22H2, pastikan kamu memperbarui Windows 11 kamu dengan update KB5020044 yang mana akan mengubah Build OS menjadi 22621.900.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.