Home News Microsoft Kembali Membuka Opsi “Skip Ahead” ke Redstone 4

Microsoft Kembali Membuka Opsi “Skip Ahead” ke Redstone 4

Microsoft Kembali Membuka Opsi Skip Ahead ke Redstone 4

Sebelumnya Microsoft memberikan opsi “Skip Ahead” kepada anggota Windows Insider agar dapat memutuskan untuk bertahan di branch Redstone 3 (RS3_RELEASE) atau langsung menggunakan branch Redstone 4 (RS_PRERELEASE). Selain mendapatkan update ke Redstone 4, kamu juga bisa mendapatkan update pada Inbox apps seperti Groove Music, Photos dengan fitur Story Remix dan lain-lain. (Baca Juga Review Story Remix – Ubah Gambar Menjadi Story Line yang Ciamik)

Namun karena alasan yang tidak diketahui, sekitar seminggu yang lalu Microsoft menutup opsi tersebut, meskipun kita bisa menggunakan sedikit trik melalui registry untuk ‘bypass’ opsi ini. (Baca JugaDengan Cara Ini, Kamu Masih Bisa “Skip Ahead” ke Build Redstone 4)

Bersumber dari MSPowerUser, mengatakan bahwa beberapa sumbernya memastikan bahwa opsi ini kembali tersedia. Jadi ketika kamu memilih opsi “Skip Ahead”, maka kamu tidak mendapati lagi pesan “Skip Ahead is now closed”.

Ketika WinPoin mencobanya, opsi “Skip Ahead” dapat pilih dan tidak berubah meskipun telah melakukan restart PC, ini mengartikan bahwa opsi ini telah aktif, meskipun WinPoin masih mendapatkan pesan “Skip Ahead is now closed”.

Ini mungkin mengindikasikan bahwa Microsoft telah mencapai tahap RTM pada Windows 10 Fall Creators Update, yang diharapkan akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan.

Jadi jika kamu mengikuti program Windows Insider, coba pastikan apakah opsi “Skip Ahead” masih bisa kamu dapatkan atau tidak.

Source MSPU

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.