Beberapa hari sebelumnya, dikabarkan bahwa pengguna Mac mendapati Error code 6 yang membuat Edge Chromium yang mereka gunakan tidak dapat terhubung ke situs Web apapun bahkan untuk membuka halaman Extensions Browser sendiri.

Bagi yang belum tahu, masalah ini tampaknya hadir setelah pengguna melakukan update Safari Browser 14, dan untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna harus melakukan Restart perangkat sampai browser kembali normal.

Itu tentunya cukup merepotkan karena setiap mengalami masalah, pengguna harus merestart perangkat mereka terlebih dahulu, namun setelah kabar beredar, tidak lama setelahnya Microsoft mengkonfirmasi masalah dan langsung melakukan penyelidikan terhadap bug yang terjadi, dan tentu setelahnya kabar baik hadir dari Microsoft bahwa mereka telah menemukan Bug dan akan segera memperbaiki dan merilisnya segera untuk semua channel Edge Chromium.

Jadi jika kamu adalah pengguna Mac yang sebelumnya terkena masalah Error code 6, kamu hanya perlu menunggu pembaruan minor yang akan dirilis Microsoft segera.

Sampai perbaikan tersedia, solusi sementara adalah dengan melakukan restart perangkat seperti yang sudah dikatakan sebelumnya.

Nah jika kamu pengguna Mac yang menggunakan Edge Chromium, apakah kamu mengalami masalah yang sama? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Neowin

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.