Beberapa waktu lalu, Microsoft meluncurkan update untuk para pengguna Windows 10 yang sebelumnya belum pernah menginstal Microsoft Edge Chromium dalam perangkat mereka, dalam update tersebut, Edge Legacy akan digantikan oleh Edge Chromium dan tentunya itu adalah sesuatu yang bagus mengingat Edge Chromium memiliki banyak kelebihan.

Baca Juga : Kini Microsoft Merilis Edge Chromium melalui Windows Update

Dan terkait hal tersebut, baru baru ini dikabarkan (via Techdows), Microsoft mulai mengirimkan email kepada pengguna terkait update yang akan hadir para perangkat mereka dengan membawa Edge Chromium didalamnya. Dalam email tersebut, diberikan juga ringkasan mengenai fitur Edge, kompatibilitas ekstensi dan lainnya.

Berikut adalah isi dari Email yang diterima para pengguna, seperti dikutip dari situs Techdows,

It’s time to expect more. Get ready for the new Microsoft Edge.
Your PC will be updated soon with the latest browser recommended by Microsoft. You’ll get the new Microsoft Edge automatically during a Windows Update.

After the update, you’ll see a page welcoming you to the new browser, with tips for getting started. Once the browser launches, make sure you choose your preferences and settings to make the transition effortless.

Dan pada bagian bawah, email mengatakan bahwa pengguna tidak lagi perlu menunggu update untuk tiba para perangkatnya, pengguna dapat langsung saja mendownload file installer Edge Chromium, dan langsung dapat menggunakannya.

Experience the new Microsoft Edge today
You don’t have to wait for the automatic update to start using the new Microsoft Edge, you can start using it today. Just follow the installation instructions to download and discover what you can do on the web now.

Nah dengan email yang diberikan tersebut, Microsoft bertujuan memberikan pemberitahuan, agar pengguna tidak terkejut dengan penambahan Edge Chromium pada perangkat mereka.

Baca Juga : Tiga Hal Yang Perlu Diketahui Seputar Microsoft Edge Chromium!

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.