Aduh aduh, lagi lagi salah satu bagian penting dari Microsoft Edge dikabarkan bermasalah, setelah kemarin kita mendapatkan kabar bahwa Microsoft Konfirmasi Update Windows 10 Sebabkan Masalah di Printer USB, kini giliran Microsoft Edge yang mendapatkan masalah yang mungkin cukup mengesalkan untuk sebagian pengguna-nya.

Nah masalah yang kali ini menjadi highlight adalah fitur Collections, dimana fitur Sync dari Collections di Microsoft Edge ini tidak bekerja dengan baik sehingga, apa yang pengguna simpan tidak muncul diperangkat lain yang terhubung dengan akun Microsoft yang sama.

Masalah ini bukan hanya muncul di Microsoft Edge Chromium untuk Windows saja, melainkan hampir pada semua perangkat termasuk Mac, iOS, Android bahkan di Linux.

Dihalaman Reddit, sejumlah pengguna melaporkan masalah ini dan Microsoft juga telah mengkonformasi-nya dan tengah melakukan investigasi masalah tersebut. Nah kabar baiknya, karena masalah ini sudah dikonfirmasi Microsoft, mungkin perbaikan akan segera di rilis dalam update minor mendatang.

Nah apakah kamu mendapati masalah ini? komen dibawah guys.

Via : Reddit, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.