Sebuah informasi terbaru hadir dari Microsoft, dimana berdasarkan postingan artikel pada halaman resminya, Microsoft sudah mulai meluncurkan versi public preview OneDrive sync yang kini hadir secara native untuk ARM.

Versi ini tentu ditujukan untuk kamu para pengguna perangkat dengan architecture ARM, baik untuk Windows atau pun Mac M1.

Namun jangan salah, karena sekali lagi OneDrive ARM ini belum diluncurkan secara menyeluruh ke seluruh pengguna, hanya kamu yang telah bergabung ke Insider ring dan mengaktifkan versi Preview di OneDrive Settings > About saja yang akan mendapatkan versi baru ini.

Lalu apa yang menjadi kelebihan dari versi ARM ini? tentu dengan dukungan yang kini telah native, baik performa ataupun fitur yang diberikan harusnya kini lebih stabil dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Jika kamu pengguna Windows ARM atau Mac dengan Apple Silicon, kamu bisa langsung saja mencoba memperbarui aplikasi OneDrive kamu dengan versi yang baru ini.

Via : Microsoft

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.