Home News Microsoft Meluncurkan Visual Studio Code – Code Editor untuk OS X, Linux...

Microsoft Meluncurkan Visual Studio Code – Code Editor untuk OS X, Linux dan Windows

visual_studio_code

Pada acara BUILD 2015 ini, Microsoft resmi meluncurkan Visual Studio Code, sebuah anggota baru dari jajaran produk Visual Studio. Aplikasi ini berjalan lintas platform, ringan untuk keperluan editing code secara dasar.

Meski Visual Studio Code ini bukan IDE dengan fitur lengkap, para developer dapat memanfaatkan produk keren ini untuk menulis kode dengan dukungan banyak bahasa dan integrasi dengan Visual Studio Online.

Fitur utama dari aplikasi ini antara lain syntax highlighting, keyboard binding yang bisa di customize, bracket matching dan snippet. Selain itu dukungan GIT juga bakal membuat para developer dimanjakan.

Yang ingin mencobanya, silahkan klik tautan berikut.

 

Rekan dari Developer

Langkah ini menjadi salah satu langkah yang positif dari Microsoft untuk mendukung para Developer. Microsoft yang sekarang semakin terbuka terhadap platform lain, tentunya sangat menguntungkan para penggunanya.

Yang tidak sempat menonton acara BUILD 2015, tenang saja kami dari WinPoin akan mengabarkan informasi terbaru apa saja yang ada di acara tersebut di portal ini. Tetap pantengin terus WinPoin!

via BUILD 2015

  • apa sama seperti notepad++ ?

  • Biasanya aku pake Sublime
    Aku coba dl selingkuh beberapa minggu sama ini, kl cocok lgsg dipinang dan yang lama dicerai

    • kayak ngomongin istri aja om. wkwkwk…

    • Derian Silverlight

      di tunggu review nya om, kalo cocok buat ngoding php framework kabarin ya :D

    • The World

      bakal seru nih pake tuh App :3