Home News Microsoft Memperkenalkan Windows Defender Application Guard untuk Microsoft Edge

Microsoft Memperkenalkan Windows Defender Application Guard untuk Microsoft Edge

menutupsemuatabskecualisatutabmicrosoftedge (1)

Siapa diantara kamu disini yang sering melakukan transaksi online melalui browser Chrome, Firefox, dan juga Microsoft Edge?

Kabarnya Microsoft Edge menjadi browser paling aman dibandingkan browser lainnya seperti Chrome dan Firefox, hal ini tercermin dari data yang diperlihatkan oleh National Vulnerability Database.

Microsoft Memperkenalkan Windows Defender Application Guard untuk Microsoft Edge

Data dari National Vulnerability Database memperlihatkan bahwa Microsoft Edge memiliki sedikit sekali masalah dibandingkan dengan Chrome dan Firefox dalam urusan CVE (Common Vulnerabilities dan Exposures).

Namun, hal tersebut belum membuat Microsoft berhenti berinovasi. Kabarnya belakangan ini Microsoft tengah mempersiapkan Windows Defender Application Guard untuk Microsoft Edge yang mana akan membuat kamu semakin lebih aman lagi dalam melakukan transaksi online.

Windows Defender Aplikasi Guard untuk Microsoft Edge akan segera tersedia untuk Windows Insider dalam waktu beberapa bulan mendatang, dan akan tersedia lebih luas mulai tahun depan.

via Windows Blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '