Tidak Hanya Apps, Software Juga Bisa Dibeli dari Windows Store Menggunakan Pulsa

Kabar kurang sedap kembali harus didengar oleh pengguna Windows Phone, pasalnya Microsoft berencana menghentikan layanan pembelian aplikasi atau game melalui operator (pulsa) di India!

Tentunya kabar ini membuat user Windows Phone yang berada di wilayah lainnya sedikit merasa khawatir. India sendiri merupakan salah satu wilayah dengan basis pengguna Windows dan Windows Phone yang cukup banyak selain US dan Brazil, tetapi Microsoft memilih menghentikan salah satu layanan yang sangat penting.

Microsoft rencananya mulai menghentikan opsi pembelian aplikasi via pulsa di India mulai akhir Maret 2017, sebagaimana yang diberitakan oleh Windows Central:

Microsoft Menghentikan Layanan Pembelian via Operator (Pulsa) di India

Mulai 30 Maret 2017, Microsoft akan menghentikan layanan pembelian via operator untuk (pengguna) Windows Phone di India. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Pesan pemberitahuan tersebut diterima oleh pengguna Windows Phone di India melalui pesan SMS.

Sayangnya tidak ada info detail apakah hal ini hanya akan dialami oleh pengguna Windows Phone saja (Windows Phone 8/8.1) atau seluruhnya (termasuk Windows 10 Mobile). Tentunya jika ada info lanjutan mengenai hal ini WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Windows Central

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.