Home News Tidak Hanya India, Microsoft juga Hentikan Layanan Beli Aplikasi via Pulsa di...

Tidak Hanya India, Microsoft juga Hentikan Layanan Beli Aplikasi via Pulsa di Mexico

Baru beberapa jam yang lalu WinPoin mengabarkan bahwa Microsoft bakal segera mengakhiri layanan pembelian aplikasi dan game dengan metode potong pulsa di India pada akhir Maret mendatang. (Baca: Microsoft Hentikan Layanan Beli Aplikasi via Pulsa di India)

Namun ternyata bukan hanya India saja yang akan mengalami hal ini, karena kabarnya beberapa pengguna Windows Phone di Mexico juga mengalami hal serupa!

Ketika WinPoin cek halaman dukungan Mobile operator billing milik Microsoft, ternyata memang benar bahwa Mexico sudah tidak ada dalam daftar tersebut. Padahal sebelumnya wilayah Amerika merupakan salah satu basis pengguna Windows Phone terbanyak.

Tidak Hanya India, Microsoft juga Hentikan Layanan Beli Aplikasi via Pulsa di Mexico

Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Akankah mengalami hal serupa?

Untuk masalah ini WinPoin belum bisa memastikannya, mungkin harus ditanyakan ke Microsoft atau operator seluler yang mendukung pembelian aplikasi di Windows Store. Hingga saat ini, Microsoft masih bekerja sama dengan dua operator seluler di Indonesia sebagaimana yang ada dalam daftar dukungan Mobile operator billing milik Microsoft yakni Telkomsel dan Hutchinson CP Telecommunications (HCPT).

Semoga saja hal ini tidak dialami oleh user Windows Phone di Indonesia, karena pembayaran via potong pulsa merupakan salah satu cara praktis membeli aplikasi dan games berbayar dari Windows Store.

Sumber: Microsoft | via: MSPU

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '