Microsoft To Layoff 18,000

Microsoft dan Google sepanjang waktu selalu berkompetisi diberbagai lini sektor, yang otomatis membuat reputasi mereka dikenal di seluruh dunia.

Jika dimasa lalu Google selalu meraih tempat pertama, Tahun ini Microsoft akhirnya berhasil meraih reputasi ini dan mendapatkan Global Randstad Award 2015 “the most attractive employer brand worldwide”. Microsoft juga berhasil mengalahkan Sony dan Samsung yang berada di posisi teratas tahun lalu.

Google sendiri kini tidak masuk dalam daftar 10 besar sebagai tempat kerja terbaik di dunia versi Randstad Award. Berikut ini adalah urutan lengkap daftar perusahaan yang paling menarik bagi karyawan tersebut:

  1. Microsoft 67.8%
  2. Sony 61.8%
  3. Samsung 60.8%
  4. General Electric 59.3%
  5. Philips 57.7%
  6. HP 57.7%
  7. Siemens 57.6%
  8. IBM 57.1%
  9. Coca-Cola 56.4%
  10. Tata Consultancy Services 56.2%

 

Langkah Berani Satya

Dan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, Microsoft berhasil meraih posisi pertama sebagai tempat kerja terbaik didunia. Hal ini bisa menjadi suatu pertanda bahwa CEO Microsoft Satya Nadella mampu membuat perubahan signifikan di Microsoft dalam melayani baik pelanggannya dan pekerjanya.

Apakah kamu tertarik bekerja di Microsoft ? Yuk bagikan komentarmu!

via Randstad

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.