Home Apps Microsoft Merilis Aplikasi Build 2015 untuk Windows Phone, Android, dan iOS

Microsoft Merilis Aplikasi Build 2015 untuk Windows Phone, Android, dan iOS

Microsoft Merilis Aplikasi Build 2015 untuk Windows Phone, Android, dan iOS

Build 2015 sudah di depan mata. Event developer yang digelar 29 April – 1 Mei besok bakal menjadi ajang bagi Microsoft untuk memperkenalkan platform terbarunya seperti Windows, Azure, Office 365, dsb.

Di event inilah kemungkinan Office Universal App Preview juga bakal dirilis untuk petama kalinya bagi Windows 10 Smartphone.

Menjelang diadakannya event tersebut, Microsoft mulai mempersiapkan diri dengan merilis aplikasi Build 2015 untuk Windows Phone, Android, dan iOS.

Aplikasi ini menjadi tools yang bagus bagi peserta Build 2015 untuk mengatur agenda, melihat detail session, mengirimkan feedback session, mengakses venue interaktif, melihat denah lokasi event, dan masih banyak lagi.

Berbagai detail session mulai dari siapa yang menjadi speaker, exhibitor, tema yang dibahas, dan kapan waktu pelaksanaannya juga bisa diakses disini.

Sayangnya aplikasi ini kurang begitu berguna bagi non-peserta Build 2015. Seandainya saja didalamnya ada fitur streaming setiap session, pasti bakal menyenangkan untuk didownload rame-rame.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan info seputar event Build 2015 ini, pantengin terus WinPoin karena kita akan kabarkan semuanya secara up to date. Stay tuned! ;)

Download Build 2015 Apps (Windows Phone | Android | iOS)

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Semoga, ada kabar baru rilis Windows 10 (PC + Smartphone)…

  • anton kusworo

    Ada info gak kalau microsoft bakal ngerilis seri lumia baru di acara build?