Home News Akhirnya File ISO Windows 10 Preview “Redstone 2” Dirilis

Akhirnya File ISO Windows 10 Preview “Redstone 2” Dirilis

Build Windows 10 Mobile Redstone Segera Hadir ke Insider

Setelah beberapa minggu yang lalu Microsoft merilis Build 14931 ke Fast Ring, yang membawa beberapa perbaikan didalamnya. Hari ini Build tersebut dirilis dalam versi Slow Ring, dengan kata lain Microsoft juga menyediakan versi ISOnya yang mana ini merupakan ISO pertama dalam branch Redstone 2.

Melalui Blog Windows, Microsoft mengatakan telah membawa perbaikan baru pada versi Slow Ring ini diantaranya:

  • Perbaikan ketika menggunakan Narrator dan Goove Music, dimana ketika navigasi ke progress bar ketika musik sedang berjalan kemudian Narrator akan berbicara mengenai progress lagu terus menerus. Sehingga kamu tidak bisa mendengarkan lagu ataupun kontrol yang lainnya ketika menggunakan Narrator.
  • Perbaikan untuk pengguna Keyboard, sekarang kamu bisa menggunakan tab untuk bernavigasi di Settings. Dan juga menggunakan tombol panah, yang mana pada Build sebelumnya mengalami masalah.

Untuk ISOnya sendiri, Microsoft menyediakan 5 Edisi yang bisa kamu pilih, diantaranya:

  • Windows 10 Insider Preview.
  • Windows 10 Insider Preview Enterprise.
  • Windows 10 Insider Preview Education.
  • Windows 10 Insider Preview Home Single Language.
  • Windows 10 Insider Preview Home China.

Jadi untuk kamu yang sudah mendaftar program Windows Insider bisa mendownload ISO tersebut di halaman ini. Dan ketika sudah mendownloadnya, maka kamu bisa langsung menginstalnya. (Baca Juga : Cara Membuat Bootable USB Flashdisk Windows 10 dengan Sangat Mudah)

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.