Home News Microsoft Merilis Update untuk Memperbaiki Masalah di Touchscreen Lumia 535

Microsoft Merilis Update untuk Memperbaiki Masalah di Touchscreen Lumia 535

Microsoft Merilis Update untuk Memperbaiki Masalah di Touchscreen Lumia 535

Bagi kamu pengguna Lumia 535, tentunya mengalami permasalahan di touchscreen yang terlalu sensitif. Masalah tersebut bukanlah dikarenakan dari sensor ataupun layarnya, namun hanya karena ada bugs di firmware nya. (Baca juga: Share Pengalaman: Review Microsoft Lumia 535)

Untuk itu Microsoft sudah merilis update bagi Lumia 535 untuk mengatasi permasalahan touchscreen yang terlalu sensitif ini.

Selain mengatasi masalah touchscreen, update ini juga memberikan update ke Cortana, memudahkan pengguna mematikan / menyalakan koneksi data, fitur penjadwalan update, serta peningkatan performa dan stabilitas.

Jadi bagi kamu pengguna Lumia 535 di Indonesia, coba cek Windows Phone kamu di Settings > Phone Update untuk menginstall perbaikan ini. Versi Lumia Denim terbaru di Lumia 535 setelah diupdate adalah 8.10.14226.359 (OS Version) dan 02055.00000.14511.22002 (Firmware Version), kamu bisa melihatnya di Settings > Extras + info.

via microsoft

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.