Home News Build Pertama Windows 10 Redstone 3 Dirilis

Build Pertama Windows 10 Redstone 3 Dirilis

Microsoft Merilis Windows 10 Build 16170 - Build Pertama Redstone 3

Meskipun masih dalam suasana Creators Update (Redstone 2) yang baru dirilis beberapa hari yang lalu melalui Upgrade Assistant, Media Creation Tool, dan ISO – kini Microsoft mulai membuka rangkaian update untuk major Update selanjutnya yaitu Redstone 3. Dibuktikan dengan dirilisnya Build baru dengan nomor 16170 (berbeda 1107 dari Build final Creators Update) ke Fast Ring PC.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Redstone 3. Redstone 3 merupakan major update selanjutnya untuk Windows 10 yang diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini. Adapun fitur yang akan hadir seperti yang diberitakan sebelumnya adalah Project NEON, dimana akan membawa design transparan terhadap tampilan Windows 10.

Intip Penampakan Project NEON, Tampilan Baru di Windows 10

Berdasarkan artikel yang ditulis Microsoft pada Blog Windows, Build ini belum banyak menampilkan perubahan yang berarti, dengan kata lain Microsoft masih fokus di sistem internal dan belum merambah ke UI maupun fitur.

Jadi untuk kamu yang ingin menyicipi Redstone 3, pastikan pengaturannya ke Fast Ring dan navigasi ke Windows Update di Settings (siapkan kuota 3-4GB) – Terlebih pastikan koneksi internet stabil.

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.