Hari ini, Microsoft telah merilis sebuah update kumulatif baru untuk perangkat yang sudah menjalankan Windows 10 1903. Yap update kumulatif KB4517211 membawa beberapa perbaikan keamanan, dan berfokus pada perbaikan bug dan peningkatan kinerja dari beberapa fitur tertentu.

Hal pertama yang perlu diketahui adalah dengan update kumulatif ini meningkatkan versi build OS ke 18362.387, kemudian update ini datang dengan daftar changelog yang lumayan panjang, kamu bisa melihat changelog lengkapnya dihalaman Microsoft Berikut.

Namun kawan kawan, yang paling penting dari update kumulatif ini adalah perbaikan bug untuk mengatasi masalah dimana mencegah system yang lebih lama dari windows 10 1903 untuk melakukan upgrade ke Windows 10 1903 karena masalah driver display, sekarang dengan update ini, seharusnya memungkinkan lebih banyak pengguna bisa menginstal Windows 10 May 2019 Update.

Kemudian, Microsoft mengatakan akhirnya memperbaiki masalah yang merusak audio dalam game, serta kesalahan warna layar yang menyebabkan screen glitch pada laptop dengan layar HDR.

Selain itu beberapa perbaikan masalah yang diantaranya adalah:

  • Perbaikan masalah yang menyebabkan font vertikal menjadi lebih besar saat mencetak ke printer PostScript.
  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan kamu memutuskan sambungan dari jaringan pribadi virtual (VPN) di jaringan seluler.
  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan pemutaran dan perekaman audio gagal saat menghubungkan ke mesin virtual jarak jauh.

Masalah Diketahui?

Hanya ada satu masalah yang diketahui dalam pembaruan ini, Microsoft memperingatkan bahwa beberapa IME mungkin menjadi tidak responsif atau mengalami penggunaan CPU yang tinggi setelah menginstal KB4517211.

Nah apakah kamu sudah melakukan upgrade? berikan komentar dan pengalamanmu setelah melakukan update system pagi ini.

Via : Microsoft

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.