Update kumulatif terbaru yang dikirimkan oleh Microsoft untuk Windows 10 versi 1903, atau Pembaruan Mei 2019 hari ini dikatakan telah menyelesaikan masalah yang merusak audio saat bermain game.

Cara Mengatur Fokus Audio pada Tab di Google Chrome (1)

Update kumulatif Windows 10 KB4517211 dirilis ke Windows 10 versi 1903 pada 26 September / 27 September (yang saya dapatkan) sebagai pembaruan opsional. Seperti yang kita ketahui bahwa Microsoft mengakui bug awal bulan ini, menjelaskan bahwa beberapa mesin di mana update kumulatif KB4515384 diinstal mungkin mengalami kerusakan audio dalam game.

Baca Juga :

Dan setelah perilisan update KB4517211 ini, Microsoft mengatakan bahwa sudah memperbaiki masalah yang disebabkan oleh update sebelumnya. Microsoft juga mengatakan itu semua karena perubahan yang diminta oleh mitra audio.

“Microsoft telah menerima laporan bahwa audio dalam game tertentu lebih tenang atau berbeda dari yang diharapkan. Atas permintaan beberapa mitra audio kami, kami menerapkan perubahan kompatibilitas yang memungkinkan game tertentu untuk meminta dukungan dan membuat audio multi-channel. Karena umpan balik pelanggan, kami mengembalikan perubahan ini karena beberapa game dan beberapa perangkat tidak menampilkan audio multi-channel seperti yang diharapkan. Ini mungkin menghasilkan permainan yang terdengar berbeda dari yang biasa digunakan pelanggan dan mungkin ada saluran yang hilang, ” kata Microsoft.

Pembaruan kumulatif KB4515384 adalah tambalan keamanan untuk Windows 10 versi 1903 yang diterbitkan pada 10 September dan menangani beberapa bug dan masalah di Windows 10. Masalahnya hanya terbatas pada Windows 10 versi 1903 dan tidak ada pembaruan fitur lainnya yang terpengaruh.

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 adalah rilis stabil terbaru dari Windows 10, dan Microsoft saat ini sedang dalam proses perilisannya kesemua perangkat diseluruh dunia. Sementara beberapa blok peningkatan masih ada, pengguna dapat secara manual menginstal Update Mei ini dengan memeriksa pembaruan di Windows Update.

Kabar Windows 10 19H2?

Versi baru Windows 10 yang dikenal sebagai Windows 10 19H2, diproyeksikan akan selesai bulan ini, dengan peluncurannya ke publik akan dimulai pada bulan Oktober atau November nanti.

Nah apakah kamu mengalami masalah pada Audio Windows 10? silahkan bagikan pengalamanmu dikolom komentar dibawah.

Via : News Softpedia

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.