Microsoft baru baru ini merilis Windows 10 Build 19564 untuk pengguna Insider Fast Ring, dimana memang kebanyakan tidak ada fitur utama baru yang hadir pada build ini.

Namun ada sedikit peningkatan bersamaan dengan perbaikan bug seperti pada umumnya. Terkait dengan build 19564 yang dirilis ini, kini meningkatkan pengalaman untuk Graphic Settings di Settings app, Microsoft mengenalkan control yang lebih baik pada GPU Settings pengguna dengan interface yang diupdate.

Salah satu yang mungkin paling terlihat dari build 19564 ini adalah, Microsoft memperkenalkan preview baru untuk aplikasi Calendar di Windows 10, yang mana sudah tersedia untuk Windows Insider mulai hari ini, jika dilihat calendar yang diberikan terlihat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Kini opt-in preview mengijinkan pengguna untuk memilih dari 34 jenis tema berbeda, dan hadir juga dengan tampilan bulan yang baru. Microsoft juga telah menyederhanakan proses untuk menambahkan event baru dan kini redesign account navigations terlihat lebih baik. Jika diperhatikan, Calendar App kini lebih simpel dan terlihat lebih minimalis.

“We’re updating the Calendar app for Windows 10 with improved features, new themes, and a cleaner interface that’s easier to use. The Calendar preview is an early look at this update. It will initially include a subset of the features currently available in Calendar today, and we’ll be adding more features each month,” Microsoft berkata.

Secara changelog, perbaikan dan known issuenya masih dibilang mirip dengan update build 19559 kemarin. Silahkan kamu lihat changelog lengkapnya pada halaman Microsoft berikut.

Selain itu bagi kamu yang kini berada di Insider fast Ring, silahkan untuk cek Windows Update untuk mendapatkan build baru ini.

Via : Microsoft, Thurrot

  Awas jangan sampe salah pilih..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.