Microsoft baru baru ini mulai meluncurkan logo dan brand baru yang akan menggantikan nama single “Bing”, yap, bukannya mengubah logo Bing seperti yang sempat dikabarkan awal april lalu, kini beberapa pengguna mulai melihat bahwa halaman Search Engine milik Microsoft ini bernama “Microsoft Bing”.

Sumber : Reno via Twitter

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, tidak ada logo Bing yang lama atau yang baru seperti yang sebelumnya dikabarkan, bahkan kini halaman pencarian menampilkan logo Microsoft dengan tulisan Microsoft Bing.

Dari segi fitur memang tidak ada yang berubah, karena yang berubah hanyalah branding dan penamaan-nya saja, dan selain itu perlu diketahui bahwa perubahan ini untuk sekarang masih dikirim Microsoft sebagai A/B Testing, dengan kata lain hanya pengguna tertentu saja yang sudah melihat dan mendapatkan perubahan ini.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu juga sudah mendapatkan perubahan ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dibawah guys.

Thanks to Reno Sifana Paksi via Twitter

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.