Setelah beberapa waktu Microsoft memberikan Windows 10 October 2018 Update kepada pengguna yang melakukan check for updates secara manual dari Settings > Update and Security > Check For Update, kali ini Microsoft dikabarkan akan memberikan Update “penuh bug” ini secara otomatis kepada pengguna Windows 10 yang memiliki perangkat yang dianggap sudah didukung secara penuh akan kompatibilitas Windows 10 October 2018.

Microsoft Mulai Menawarkan Windows 10 October 2018 Update Untuk Didownload Secara Otomatis!

“Kami sekarang memulai peluncuran bertahap kami kepada pengguna melalui Pembaruan Windows, awalnya menawarkan pembaruan untuk perangkat yang kami percaya akan memiliki pengalaman pembaruan terbaik berdasarkan model pembelajaran mesin generasi berikutnya,” Microsoft menjelaskan dalam pembaruan 16 Januari untuk Windows 10 resmi halaman pembaruan versi 1809.

Windows 10 versi 1809 awalnya diluncurkan pada 2 Oktober 2018, tetapi ditarik hanya beberapa hari kemudian setelah Microsoft menemukan bug kritis yang berpotensi menyebabkan penghapusan file pengguna yang disimpan di folder library.

Pembaruan kemudian diterbitkan kembali pada bulan November tetapi dengan peluncuran yang jauh lebih lambat, karena Microsoft menguji kompatibilitas sistem secara lebih menyeluruh.

Bagi kamu yang memiliki kuota terbatas sebaiknya berhati hati akan hal ini, karena Microsoft akan langsung memberikan update secara otomatis yang berukuran lebih dari 3 GB ini, tanpa pengguna harus melakukan interaksi dengan Windows Update terlebih dahulu.

Berikan pendapat kalian terkait hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : news.softpedia

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.