Bagi kamu yang berpartisipasi dalam Program Office Insider Office 365, Microsoft baru saja mengumumkan dan meluncurkan Microsoft Office Versi 1901 Preview.

Microsoft Office versi 1901 dengan (build 11231.20080) memungkinkan pelanggan Microsoft Office 365 untuk mencoba pembaruan fitur Januari 2019 di muka, karena Microsoft telah menyiapkan beberapa perbaikan bulan ini.

Fitur @Mention

Yang paling utama dari pembaruan kali ini, Microsoft sedang memperluas dukungan fitur @mention ke PowerPoint dan Word. Fitur khusus ini diluncurkan tahun lalu dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan komentar dalam dokumen di mana pengguna lain, seperti teman kamu, dapat melihat di mana input mereka diperlukan.

Dukungan @mention sangat membantu untuk kolaborasi dan penulisan bersama, dan dimulai dengan pembaruan ini, tersedia dalam Word dan PowerPoint. Selain itu, Microsoft Excel juga mendapatkan pembaruan ini, bersama dengan dukungan untuk komentar.

Peningkatan Outlook

Outlook mendapatkan dua pembaruan berbeda dalam update kali ini. Pertama-tama, aplikasi ini sekarang mendukung GIF, jadi pengguna bisa memasukkan animasi dalam email yang digunakan. Kemudian, pengguna juga dapat mengelola enkripsi pesan email dengan mengatur opsi keamanan dari Options > Encryptions.

Selain itu Microsoft juga menerapkan opsi pencarian baru untuk membantu pengguna mencari konten tertentu dalam dokumen mereka di Word, Excel, dan PowerPoint.

“Mencari file yang kamu kerjakan baru-baru ini? Cukup ketikkan beberapa kata kunci di kotak Pencarian di Backstage (File> Halaman Utama) untuk menemukan file yang Anda cari, ” Microsoft Menjelaskan.

Selain itu, Office versi 1901 hadir dengan penyempurnaan dalam hal aksesibilitas. Word, Excel, dan PowerPoint sekarang hadir dengan fitur baru di Review > Check Accessibility yang memindai dokumen pengguna dan memberikan pandangan mendalam pada konten yang dikerjakan untuk membantu membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi dapat diakses.

Perlu diingat bahwa peningkatan ini dirilis untuk pelanggan Office 365, dan saat ini masih dalam tahap preview, untuk peluncuran publik mungkin akan segera hadir beberapa minggu kedepan.

Via : Microsoft

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.