Untuk saat ini mungkin hampir semua orang suka dengan Dark Mode, karena memang lebih nyaman untuk dilihat oleh mata. Terkait Dark Mode, sebuah kabar menarik baru baru ini dikabarkan oleh Microsoft (via Thurrot), dimana mereka akhirnya menguji Dark Mode untuk layanan Search Engine mereka yaitu Bing.

Baca Juga : Microsoft Test Logo Baru Untuk Bing

Image via Thurrot

Sejauh ini, Dark Mode untuk Bing memang belum tersedia untuk semua orang, dan Microsoft masih memberikan pengujian hanya untuk sejumlah kecil pengguna yang ada di Amerika Serikat saja. Namun perubahan yang diberikan dari Dark Mode ini cukup menarik karena setelah aktif akan mengubah hampir semua komponen yang ditampilkan, termasuk hasil pencarian, yang tentunya cukup menarik untuk dicoba.

Image via Thurrot

Terkait perubahan dan Dark Mode ini, masih belum jelas kapan Microsoft akan merilisnya untuk semua pengguna, namun mengingat sekarang sudah mulai diuji di Amerika Serikat, sepertinya Microsoft juga akan mulai mempersialkan perilisan yang lebih luas segera.

Via : Thurrot

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.