Akhirnya, Windows 10 19H2 mulai dirilis Microsoft untuk pengguna Insider Release Preview Ring, Rilis ini dibuat pada 18363.327, dan Microsoft menjelaskan bahwa ia menggunakan pendekatan yang sama seperti pada Insider Slow Ring, yang berarti bahwa fitur-fitur baru hanya akan diaktifkan untuk pengguna tertentu. Ini adalah bagian dari sistem pengujian Microsoft, dengan mendorong fitur-fitur baru kepada penguji secara bertahap untuk menentukan keandalannya.

Cumulative Update Selanjutnya Akan Bawa Perbaikan Night Light di Windows 10 May 2019!
Gambar hanya pemanis

“Insider Release Preview Ring yang dapet Windows 10 19H2 Build 18363.327 hari ini, gak akan ngeliat semua fitur 19H2 yang dipunya Insider Slow Ring sekarang, karena belum semua fitur udah dimasukkan ke dalam pembuatan” Kata mba Dona Sarkar, Kepala Program Windows Insider, sedikit menjelaskan dalam artikelnya Windows Blog.

“Ini karena perbedaan antara cara update 19H2 dikemas antara Insider Slow Ring dan Insider Release Preview, buat Insider Slow Ring, gak akan bisa pindah ke Insider Release Preview Ring, dan dapet update langsung. Para Insider yang berpikir untuk ngeganti Ring harus tetap berada di posisi sekarang, Tenang kami akan berkomunikasi dengan Insider ketika Ring udah bisa ganti” Lanjutnya

Sesuai jadwal rilis khas Microsoft, Windows 10 19H2 diproyeksikan akan selesai bulan depan dan kemudian didorong ke perangkat produksi mulai Oktober.

Nah sudah siapkah dengan Windows 10 19H2? atau sudah mencobanya? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Windows Blog, News Softpedia

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.