Beberapa waktu lalu sebagian pengguna Insider mendapati sebuah hal yang dirasa cukup “mengganggu” di halaman Search Windows 10 yang mereka gunakan, dimana pada halaman tersebut Microsoft memunculkan random image “Bing image of the day” yang bisa dibilang tidak ada manfaatnya selain memunculkan gambar saja.

Sumber : Alumia Italia via Twitter
Sumber : Man_Kei via Twitter

Tepat seperti pada gambar diatas, Gambar yang dimunculkan Microsoft cukup random, mulai dari wallpaper dari Bing yang biasa hadir dalam aplikasi Bing Wallpaper, sampai produk Xbox Series X yang dibagikan Man_Key di Twitter seperti pada gambar kedua diatas.

Tentu hal ini kurang disukai pengguna, selain memang tampak tidak ada fungsinya, penempatan di search rasanya kurang pas untuk dijadikan bagian promosi atau hal apapun diluar konteks pencarian.

“It’s pretty distracting, I think this may be nice in some other place but Search…? Not really fitting here. I’m usually wide open to new features but this one is a bit odd” Ucap salah satu pengguna Carmellolb di Twitter.

Namun beruntungnya bagi yang kurang suka dengan hal ini, adanya sebuah opsi “X” untuk menutup Bing image of the day tersebut.

Nah apakah kamu pengguna Insider mendapati hal diatas? silahkan berikan komentarmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Alumia Italia (Twitter), WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.