Microsoft News, sebuah aplikasi berita yang sudah lama tersedia ini memang bisa dibilang sangat lambat mendapatkan pembaruan. Namun meskipun begitu, Microsoft akhirnya merilis sebuah penambahan fitur baru berdasarkan Request pengguna, yaitu ‘Hide Specific Publishers’.

Via : Windows Central

Dengan fitur Hide Specific Publishers ini, kini pengguna bisa menyembunyikan dan menyaring berita dari sumber mana saja yang akan tampil pada halaman Home. Cara hide-nya sendiri cukup klik tombol (…) pada card dan pilih Hide Publisher seperti pada gambar dibawah. Dan dengan itu, Publihser tersebut akan disingkirkan dari halaman Home.

Untuk melakukan Unhide, pengguna bisa masuk ke Settings > Hidden Publisher dan Unhide saja langsung darisana.

Nah fitur ini tentunya cukup bermanfaat terutama jika pengguna tidak ingin ada banyak publisher memenuhi halaman Home, dan memprioritaskan publisher mana saja yang menjadi favorit untuk tampil disana.

Bagaimana menurutmu? masih sering menggunakan Microsoft News? silahakan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah.

Via : Windows Central

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.