Microsoft baru-baru ini mengumumkan pembaruan signifikan untuk Sticky Notes yang membawa peningkatan dan fitur baru. Saat ini fitur baru ini hanya tersedia secara eksklusif untuk Windows Insider, Sticky Notes versi 3.6 memerlukan Windows 10 build 18855 dan yang lebih baru yang tentu saja saat ini, build ini hanya tersedia untuk pengguna yang terdaftar di Skip Ahead.

Microsoft Perkenalkan Fitur Baru Sticky Notes untuk Insider!

Perubahan paling signifikan yang cenderung diperhatikan oleh sebagian besar pengguna adalah penambahan dukungan untuk gambar, jadi dimulai dengan versi ini, kita dapat dengan mudah menambahkan foto ke catatan yang dibuat. Saat membuat sticky notes baru, cukup klik ikon gambar dibawah menu untuk memilih foto yang ingin tambahkan.

Selain itu, update baru ini memperkenalkan dukungan multi-desktop. Seperti yang sudah kita ketahui sekarang, Windows 10 hadir dengan dukungan untuk banyak desktop, dan hal ini memudahkan untuk mengatur aktivitas kita dengan lebih efisien.

Sebagian besar orang menggunakannya untuk memisahkan aplikasi kerja dan pribadi, sehingga beralih di antara desktop akan membawa Anda ke ruang kerja yang lebih sesuai dengan apa yang ingin Anda lakukan. Dengan demikian, Sticky Notes ini memungkinkan Anda memigrasikan catatan Anda dari satu desktop ke desktop lain, jadi pada dasarnya Anda akan melihat kontennya terlepas dari desktop yang sedang Anda pakai.

Perlu diingat bahwa versi baru ini hanya tersedia untuk Windows Insider Skip Ahead untuk saat ini, namun tidak ditutup kemungkinan versi baru ini akan segera dihadirkan untuk pengguna lain. jadi kita tunggu saja.

Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : News Softpedia

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.