Home News Microsoft Termasuk Perusahaan Paling Etis di Dunia 5 Tahun Berturut-turut

Microsoft Termasuk Perusahaan Paling Etis di Dunia 5 Tahun Berturut-turut

Microsoft Termasuk Perusahaan Paling Etis di Dunia 5 Tahun Berturut-turut

Bisa dimaklumi bahwa ada beberapa orang yang tidak begitu suka dengan cara Microsoft berbisnis. Meski begitu, tahukah kamu bahwa ternyata selama ini Microsoft termasuk perusahaan paling etis di dunia? Dan itu didapatkannya selama 5 tahun berturut-turut.

Ya, Microsoft bersama 132 perusahaan, merepresentasikan 50 macam industri di 21 Negara lebih, telah berhasil masuk ke dalam daftar perusahaan paling etis menurut EthiSphere. Beberapa perusahaan terkenal lainnya yang berhasil masuk dalam daftar perusahaan paling etis antara lain Dell Inc., Hitachi Data System, Google, Adobe System Incorporated, Symantec Corporation, Prudential, PepsiCo Inc., L’ORÉAL, Xerox Corporation, Intel Corporation, Cisco, dan Starbuck Cofee Company.

Daftar lengkap perusahaan yang berhasil masuk daftar perusahaan paling etis di dunia, dapat diakses disini.

Dikutip dari blog resminya, Microsoft sendiri mengungkapkan bahwa kepercayaan merupakan tonggak dari kesuksesan bisnis apapun. Komitmen terhadap bisnis yang etis menjadi salah satu strategi jangka panjang perusahaan tersebut.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

  • yocktan

    Etis, inovatif, trusty dan mendidik (bahkan terhadap kompetitor) – hal yang sulit ditemukan di Google atau Apple.

  • Juga paling “dermawan”, semua layanan dan apps unggulannya pada diboyong ke platform tetangga, padahal tetangga nya cukup eksklusif menjaga layanan dan apps mereka jgn sampe ada di platform WP.. #eh :v

    • Diky Diwo

      Setuju (y)

  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Mantaf..