Home Apps Microsoft Phone dan OneNote di Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

Microsoft Phone dan OneNote di Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

microsoft-phone-lumia 830

Beberapa saat setelah selesai menginstall Build 10586 di perangkat PC dan Mobile, ternyata ada dua pembaharuan universal Windows App yakni OneNote dan Microsoft Phone.

Setelah kita amati dari semua sudut kedua aplikasi tersebut, tidak ada perubahan yang signifikan baik itu UI maupun fitur baru. Begitu pula dengan release note pada Windows Store kedua aplikasi tersebut juga tampak masih sama seperti sebelumnya, jadi kita asumsikan hanya berisikan perbaikan dan peningkatan kinerja aplikasi saja.

Pada umumnya, setelah kita memperbaharui OneNote yang sekarang berada di versi 17.6741.18402.0 ini terasa sangat nyaman dan cepat digunakan, terlebih lagi saat mensinkronasikan catatan sesudah diedit.

Tapi berbeda dengan aplikasi Microsoft Phone, ada beberapa pengguna melaporkan bahwa perangkat mobile mereka yang memiliki layar 4 inch keatas mengalami pembesaran dial pad pada Microsoft Phone di versi terbaru yakni 2.12.14001.0.

microsoft-phone-updatedtoday

Berhubung saya telah nyaman dengan Lumia 925 yang memiliki layar 4.5 inch saja, jadi tidak dapat membandingkan hal tersebut.

Namun bila kamu menemukan yang baru dan berbeda, bisa beritahu kami di kolom komentar 😊.

Download OneNote Version 17.6741.18402.0QR-OneNote

Download Microsoft Phone Version 2.12.14001.0microsoft-phone-qrcode

 

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri