Sebuah informasi menarik nih terutama jika kamu adalah pengguna aplikasi Microsoft Office bajakan, karena baru baru ini diinformasikan bahwa Microsoft mulai menawarkan aplikasi original mereka dengan diskon sebesar 50% untuk para pengguna Office bajakan.

Get up to 50% off. For a limited time, save up to 50% on a genuine Microsoft 365 subscription.” Tulis pesan yang dihadirkan oleh Microsoft.

Berdasarkan informasi dari para pengguna, pesan yang dikutip diatas akan muncul jika pengguna ketahuan menggunakan aplikasi Office bajakan, dan jika pengguna klik pada tombol learn more pengguna akan diarahkan pada informasi berupa penjelasan kenapa menggunakan aplikasi bajakan merupakan sebuah hal yang buruk.

Dalam halaman tersebut, pengguna diberikan opsi untuk mendapatkan paket langganan Microsoft Office 365 Famility atau Personal, dimana nanti akan akan mendapatkan diskon sebesar 50% ketika akan melakukan proses checkout. Meskipun begitu, penawaran ini hanya berlaku untuk tahun pertama saja dan tidak ada penawaran diskon apapun untuk Microsoft Office non langganan (Office 2019, Office 2021).

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys, apakah kamu pengguna Office bajakan nih? dan apakah kamu mendapatkan pesan seperti yang disebutkan diatas? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.