Versi paling baru dari Microsoft Powershell 7.1 Preview tampaknya kini telah tersedia di Microsoft Store, ini tentunya sebuah kabar menarik mengingat setelah sekian lama berada dalam pengembangan, Powershell 7.1 yang dibangun di atas .NET Core, juga dapat bekerja di Linux dan macOS selain Windows.

Untuk menginstall dan mendownload Powershell 7.1 ini dari Microsoft Store, pengguna harus setidaknya menggunakan Windows 10 Build 17763.0 atau yang lebih baru, sedangkan itu proses downloadnya sendiri tidak memerlukan waktu dan data yang cukup besar hanya kurang dari 100 MB, kamu sudah dapat mendownload Powershell Preview ini dari Microsoft Store.

Dari segi fitur dan penggunaan, kurang lebih Powershell 7.1 Preview yang tersedia di Microsoft Store ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan Powershell yang tersedia di GitHub.

Namun memang, dengan tersedianya di Microsoft Store, pengguna memiliki opsi lain terkait bagaimana cara instalasi dan download dari aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Install PowerShell 7 di Windows 10

Nah untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba Powershell 7.1 Preview yang tersedia di Microsoft Store, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang WinPoin sediakan berikut.

Nah kamu sudah pernah coba Powershell 7? komen dibawah guys.

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.