Microsoft telah menguji dan menambahkan beberapa fitur baru untuk cortana di Windows 10, dan Minggu ini, Microsoft meluncurkan beberapa perubahan untuk pengguna Cortana, khususnya bagi pengguna Insider Fast Ring.

Baca Juga : Rumor : Cortana Bakalan Menghilang dari Microsoft Launcher!

Yap, pada update baru ini memperkenalkan beberapa fitur baru. Yang mana itu adalah menghapus cortana dari taskbar, artinya sekarang cortana layaknya aplikasi biasa, dan dapat dipindahkan atau diubah ukurannya seperti aplikasi Windows lainnya.

Via : Insider Windows

Selain itu pembaruan juga memperkenalkan beberapa peningkatan keterampilan untuk cortana sebagai bagian dari upaya Microsoft untuk mengembangkan cortana sebagai asisten digital dasar menjadi asisten “produktivitas pribadi”, keterampilan ini termasuk kemampuan untuk mengirim email atau permintaan email, kemampuan untuk membuat sebuah pertemuan, permintaan pertemuan, dan bahkan bergabung dengan rapat Tim.

Baca Juga : Cortana Dapat Integrasi Outlook Baru dan Suara Pria

Microsoft juga mengatakan mereka telah memperkenalkan beberapa peningkatan aksesibilitas sehingga cortana mudah digunakan untuk semua orang. Dan sementara Microsoft mengasah keterampilan produktivitas pada cortana, beberapa keterampilan cortana yang sebelumnya dirilis pada Windows Insider ada yang dihilangkan juga, namun ini hanya bersifat sementara saja, beberapa diantaranya adalah:

  • Bing Instant Answers
  • Jokes and other assistant conversations.
  • Timers

Namun kawan kawan, sekali lagi perubahan ini hanya tersedia untuk pengguna Insider Fast Ring, dan hanya tersedia untuk Region US saja. Microsoft mengatakan akan datang ke berbagai bahasa dan region lainnya… kecuali Indonesia tentunya.

Via : Insider Windows

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.