Seperti yang sudah kita ketahui, jika kita pertama kali melakukan instalasi Microsoft Edge Chromium, secara otomatis kita akan disuguhkan dengan halaman selamat datang yang memperkenalkan sejumlah fitur dan kemampuan Microsoft Edge.

Mengenai hal tersebut, tahukah kamu tampaknya Microsoft merevisi halaman ini loh, dimana dilansir dari DeskModder, Microsoft sudah mulai meluncurkan halaman selamat datang (yang berbahasa jerman) dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih membuat pengguna sedikit tertarik untuk mengaksesnya.

Tepat seperti pada gambar diatas, itu adalah halaman yang sama dengan gambar pertama diatas, yang mana dapat kamu akses pada halaman https://microsoftedgewelcome.microsoft.com/, namun jika kamu penasaran dengan tampilan baru, kamu cukup masuk saja ke halaman berbahasa jermannya di https://microsoftedgewelcome.microsoft.com/de-de/?exp=e30.

Pada gambar diatas pula, kita bisa melihat ada sejumlah hal yang di hightlight dalam halaman selamat datang ini, pertama adalah Shopping, Productivity, Protections > Performance, Accessibility & tools, Learn more. Dan tentu disetiap menu tersebut, ada sejumlah informasi yang bermanfaat untuk pengguna.

Meskipun begitu, belum jelas kapan Informasi mengenai revisi halaman ini akan dihadirkan untuk seluruh pengguna, namun harusnya jika sudah siap dan dirilis dalam bahasa Jerman, itu mungkin tidak akan lama hingga dirilis dalam versi bahasa Inggrisnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan halaman selamat datang ini? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.