Setelah beberapa waktu lalu Microsoft mengirimkan Cumulative Update untuk pengguna Insider Release Preview, sekarang mereka merilis Update tersebut ke pengguna umum Windows 10 May 2019 Update.

Update kali ini membawa Build Windows 10 menjadi 18362.329, dan membawa beberapa perbaikan yang dibawa Cumulative Update sebelumnya, berikut adalah changelog yang di highlight Microsoft dari Cumulative Update ini.

  • Memperbaiki masalah yang mencegah game tertentu dari meningkatkan kemampuan spatial audio.
  • Memperbaiki masalah gagalnya kursor ketika memilih text input dengan sentuhan.
  • Memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan nama aplikasi yang tidak didukung muncul sebagai teks default, seperti “ms-resource: AppName / Text” di Startmenu setelah mengupdate sistem operasi.
  • Memperbaiki masalah dengan mengunduh media digital yang dilindungi hak cipta (musik, acara TV, film, dan sebagainya) dari situs web tertentu menggunakan Microsoft Edge dan Internet Explorer.
  • Meningkatkan pengalaman pengguna dan kompatibilitas aplikasi sehingga lebih banyak aplikasi Win32 akan bekerja dengan Windows Mixed Reality.

Berdasarkan changelog yang diberikan, update kali ini tidak membawa atau mengandung masalah yang diketahui (known issues), yap mungkin ini menjelaskan kenapa dia bergerak begitu cepat di Insider Release Preview Ring kemarin, karena emang gak ada masalah, kayaknya.

Update ini masih bersifat optional, dan dapat didownload disini, atau kamu bisa melakukan check for updates di Settings. Terkait hal ini, sepertinya Microsoft kemungkinan akan mendorong update ini secara otomatis kesemua pengguna Windows 10 1903 di Patch Tuesday bulan depan.

Kamu sudah update?

Via : Microsoft

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.