Untuk kamu para Developer pengguna Microsoft Office Visual Studio sekaligus pengguna perangkat Mac, beberapa waktu lalu ada kabar menarik nih, dimana Microsoft akhirnya merilis versi Preview dari Microsoft Visual Studio 2022 yang sepenuhnya native dan membawa pengalaman penuh untuk pengguna Mac OS gunakan.

Microsoft berkata bahwa developer mereka telah menulis ulang aplikasi dengan Control UI MacOS untuk membuatnya lebih nyaman, dan lebih familiar untuk para developer gunakan.

Selain dari tampilan baru yang kini lebih nyaman untuk digunakan, tentunya ada sejumlah peningkatan mencakup dukungan Assistive Technologi yang lebih baik untuk para pengguna yang memiliki keterbatasan, ada juga peningkatan performa pada IDE, dan sejumlah perbaikan bug.

Disamping itu, Visual Studio 2022 untuk Mac ini membawa pengalaman Git yang lebih baik, mulai dari Git Change Windows, hingga lebih banyak peningkatan pada konsistensi antara Git dan Visual Studio IDE.

Selain itu, Microsoft juga membawa dukungan pengembangan .NET 6 dan C# 10, dimana mulai pada versi terbaru ini, pengguna bisa dengan mudah membuka project .NET di Mac, meski memang ada sejumlah batasan yang akan pengguna dapatkan.

Ingin mencoba versi ini? kamu para pengguna Mac, bisa langsung saja meluncur pada link berikut. Jangan lupa berikan pendapatmu mengenai versi terbaru ini.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.