Hari ini Microsoft merilis optional update KB5001567 untuk para pengguna Windows 10 2004 dan 20H2, dan didalam update ini ada satu perbaikan penting yang pengguna wajib dapatkan, yaitu perbaikan mengenai masalah Printer yang menyebabkan bluescreen.

Nah bagi yang belum tahu, beberapa waktu lalu dunia perwindowsan sempat dihebohkan dengan kondisi perangkat yang tiba tiba mengalami bluescreen ketika pengguna mencoba melakukan printing sebuah file dari beberapa aplikasi berbeda, dan tentu ini langsung menjadi perhatian Microsoft karena masalah muncul setelah update cumulative bulan Maret 2021 resmi dirilis kemarin.

Dan mengenai hal tersebut, Microsoft tampaknya bertindak cukup cepat dengan merilis perbaikan pada update optional ini.

Nah bagi kamu yang penasaran, berikut adalah changelog yang ada di update KB5001567 yang dirilis Microsoft ini.

  • Updates an issue that might cause a blue screen when you attempt to print to certain printers using some apps.
  • Addresses an issue that might cause a blue screen when attempting to print to certain printers using some apps and might generate the error, APC_INDEX_MISMATCH.

Jika kamu sebelumnya mendapati masalah seperti yang telah disebutkan diatas, ada baiknya kamu langsung saja mendapatkan update ini, selain itu update ini juga akan membawa build OS menjadi 19041.868 (untuk 2004) dan 19041.868 (untuk 20H2).

Via : Microsoft

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.